Senin, 18 Juni 2012

Cara jitu memainkan lidah Miss.V

Berikut ini adalah cara jitu memainkan lidah di daerah Miss 'V' pasangan :


  1. Jangan langsung mengarah ke target utama tetapi cobalah bermain sesaat di sekitar Miss 'V', misalnya di paha bagian dalam atau selangkangan.

  2. Cobalah melompatkan lidah antara selangkangan dari kiri ke kanan atau sebaliknya, dengan hanya sekejap mengenai Miss 'V' di ujung lidah. Maksimal dilakukan 3 kali, karena jika lebih dari itu maka kepala kita pasti akan keburu dijepit oleh paha pasangan!

  3. Lalu mulai sapu permukaan Miss 'V' dari arah bawah menuju ke atas. Tepat di bagian klitoris, mainkan ujung lidah dan coba tekan-tekan serta mainkan pola membelah pada bagian belahan Miss 'V'.

  4. Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yang mulai membabi buta), mainkan lidah di sekujur Miss 'V' dengan gerakan membentuk huruf-huruf dari a hingga z. Dijamin belum sampai huruf J, pasangan telah sukses menyemprotkan air surganya.

  5. Sesekali diselingi dengan isapan ke dalam mulut Miss 'V' juga sangat dianjurkan. Tapi ingat, jangan terlalu buas sampai digigit kuat-kuat. Karena bisa-bisa setelah ronde ini Miss 'V'-nya jadi perih dan kita pun sukses tidak mendapat bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar