Kamis, 21 Juni 2012

Inilah Posisi Seks Paling Digilai Pria

Kreatif dalam bercinta itu bisa meningkatkan mood dan membuat pasangan kita semakin liar. Jangan pasif dan hanya menunggu inisiatif dari pasangan saja.

Coba cari tahu posisi seks yang membuat pria pasangan Anda menjadi "gila".

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa posisi seks yang bikin pria 'melayang' ke nirwana..

Doggy Style

Posisi doggy style memang memberi kesempatan untuk Mr P menyentuh setiap inci area Miss V dari sudut yang sempurna. Dia juga bebas mengatur kedalaman penetrasi dan kecepatan irama permainan.

Faktanya, dengan posisi ini Anda akan lebih liar di ranjang dan tak perlu banyak usaha untuk mendapatkan orgasme.

Reverse Cowgirl

Berbeda dengan posisi woman on top, saat posisi reverse cowgirl posisi Anda membelakangi pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk lebih banyak bermain dengan bola-bola Mr P dan memamerkan keindahan tubuh bagian belakang Anda. Sesekali, menolehlah ke belakang dan goda si dia dengan kerlingan nakal Anda.

Missionary

Bukan kejutan bila posisi ini menjadi favorit para pria, karena ini waktunya pria berkuasa. Sebisa mungkin, lakukan kontak mata dan sesekali daratkan ciuman padanya. Yang harus Anda lakukan just lay back dan menikmatinya.

Woman on Top

Saatnya Anda pegang kendali malam ini. Dengan posisi ini Anda bisa menentukan seberapa cepat gerakan tubuh Anda, juga seberapa dalam Mr P masuk ke dalam Miss V. Dan untuk si dia, lekuk tubuh Anda yang terpampang di depannya akan menjadi live sceneyang tak akan dia lewatkan.

Spoon Split

Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa, karena saat si dia memeluk dari belakang, Anda merasa pasangan sangat melindungi dan mencintai Anda.

Tak hanya itu, dengan posisi spooning, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda. Posisi tersebut pun memungkinkan pria melakukan beberapa manuver dengan mudah.

Untuk semakin membuat 'panas' posisi bercinta ini, Anda bisa sedikit memiringkan tubuh sehingga pasangan bisa menyentuh area dada dengan lebih mudah. Mengangkat salah satu kaki juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar