Kamis, 21 Juni 2012

Kamasutra Lebih dari Sekadar Seks

Mendengar kata Kamasutra, yang ada di bayangan Anda kebanyakan adalah sejumlah teknik untuk membuat aktivitas seksual Anda dengan pasangan semakin panas.

Padahal tidak hanya aspek sentuhan fisik, petunjuk manual kuno asal tanah Gujarat itu juga mengajarkan bagaimana membuat ikatan emosional yang sehat dengan pasangan Anda.
Seperti dikutip dari time of India, ingin menunjukkan ajaran Kamasutra jauh melampaui seks.

Partisipasi
Banyak posisi (Asanaas) percintaan digambarkan bahwa wanita sebagai pelaku pasif, wanita adalah penerima. Padahal diharapkan kedua pasangan, baik pria maupun wanita harus sama-sama proaktif dalam berpartisipasi.
Hanya ketika ada kontribusi yang sama dari keduanya maka benar-benar akan bermanfaat dan memenuhi hubungan seksual yang berkualitas. Tidak ada sikap yang dimaksudkan khusus untuk pria, atau wanita.
Pesan:
Baik itu seks atau hal lain; pastikan bahwa Anda sama-sama melibatkan pasangan Anda. Partisipasi adalah kata kunci. Bila Anda mencari peran aktif dari pasangan Anda, (masuk dan keluar dari tempat tidur) dan sinergi antara keduanya menyebabkan pemenuhan lebih besar.

Citra tubuh vs tubuh
Sejumlah tteknik bervariasi membuat seks menyenangkan bagi siapa saja, terlepas bagaimana tipe tubuh dan bentuk tubuhnya. Anda atau pasangan mungkin berotot, gemuk, atau kurus, atau memiliki masalah tubuh lainnya, tapi itu tidak akan mempengaruhi kesenangan yang terbaik. Demikian kata Kamasutra.
Pesan:
Anda masih dapat membuat sesuatu yang terbaik dari tubuh Anda asalkan harapan Anda bukanlah harapan yang tidak realistis dari yang tubuh Anda bisa berikan. Penerimaan adalah kuncinya. Positiflah terhadap bagaimana bentuk tubuh Anda dan pasangan.
Sampul majalah mungkin akan dibanjiri gambar tubuh sempurna, tetapi jangan biarkan mereka membuat Anda berharap tidak realistis. Jangan biarkan citra tubuh negatif menjadi perusak, kehidupan seks Anda
.
Sentuhan
Kamasutra banyak menyuguhkan sentuhan, namun bukan sekadar sentuhan untuk hubungan seksual. Sentuhan adalah bentuk yang bervariasi, untuk membangkitkan sensasi unik dari pasangan. Namun peran dari sentuhan dimulai dari tahap foreplay itu sendiri dan berlanjut sampai akhir.
Pesan:
Jangan melemahkan kekuatan kecil. Pelukan kecil atau belaian cinta kasih bisa dimulai jauh sebelum hubungan seks dan dapat mengatakan lebih banyak tentang perasaan Anda ketimbang tindakan itu sendiri.
Sentuhan mungkin tidak menyebabkan apa-apa,. Tapi adalah metode sangat ampuh untuk menyampaikan emosi Anda. Ini akan berbuat lebih baik untuk hubungan Anda.

Berdandanlah agar mengesankan
Hampir setiap karakter yang ditampilkan dalam tindakan Kamasutra ini dihiasi ornamen rumit namun indah. Termasuk pria.
Pesan:
Meskipun tidak menggambarkan budaya dan tradisi, gagasan yang mendasari adalah memandang baik berdandan untuk pasangan Anda. Banyak pasangan setelah beberapa tahun pacaran kehilangan keinginan untuk terlihat baik dan indah di mata pasangannya. Itu salah.
Misalnya ketika Anda pergi bersama pasangan untuk menghadiri acara, penting untuk melihat setidaknya rapi bagi pasangan Anda. Tidak perlu jauh-jauh berharap bagaimana orang lain melihat Anda, tapi setidaknya bagi pasangan Anda saja.

Bersenang-senanglah
Coba semua percobaan yang Anda inginkan.
Pesan:
Belajar untuk bersenang-senanglah. Mulailah dengan kegiatan nonseksual dan membangun hubungan baik. Bermain game, perjalanan bersama, membahas film, dan menemukan percakapan merangsang. Ketika menyenangkan menjadi mudah, tidak peduli apa kesempatan itu, ini akan mempermudah hubungan baik Anda dan pasangan.
Kamasutra juga memiliki saran tentang cara-cara menghasilkan uang dan memperbarui persahabatan dengan mantan kekasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar