Senin, 18 Juni 2012

Lima Sinyal si Dia Jago Bercinta

GERAK-GERIK pria ternyata selalu memiliki arti. Jika ingin mengetahui apakah dia hebat di ranjang atau tidak, ada baiknya Anda perhatikan perilakunya sehari-hari.

Menemukan pria yang menarik memang mudah, namun untuk menemukan pria yang hebat dalam segala hal tentu tidak semudah itu. Terlebih mendapatkan pria yang jago bercinta tentu merupakan hal yang sulit. Anda dapat menandai apakah sosok pasangan termasuk kategori yang jago di ranjang atau tidak melalui kesehariannya.

Berikut ini tip membaca sinyal pria jago bercinta, seperti dilansir Your Tango.

Lembut

Dalam cinta dan seks, kelembutan adalah hal yang berarti. Apakah dia membukakan pintu untuk Anda, menelepon untuk menanyakan hari Anda, atau mengingatkan jadwal Anda? Semua itu adalah pertanda bahwa dia selalu memikirkan Anda. Jika dia penuh perhatian untuk urusan biasa, tentu akan lebih perhatian untuk urusan seks.

Tahu cara menyentuh Anda

Pria yang hanya memikirkan tentang seks akan menyentuh Anda untuk mendapatkan keinginannya. Namun pencinta sejati akan menghargai nilai dari sensualitas di manapun dia berada. Jika pria menyentuh tangan Anda saat makan malam atau menggenggam tangan saat berjalan, artinya dia tahu cara menyentuh Anda dengan baik.

Tidak selalu tentang dirinya

Bagi sebagian pria, apapun adalah tentang dirinya. Bagaimana harinya, apa yang ingin dia makan, film apa yang ingin ditonton, semua tentang keinginannya. Namun jika dia menanyakan terlebih dahulu tentang diri Anda, atau apa yang Anda inginkan, itu berarti baginya kebahagiaan bersama adalah utama.

Tidak terburu-buru

Bagi pria yang hanya menginginkan tubuh Anda, seks adalah hal yang paling diinginkan. Namun bagi pria yang mencintai Anda, dia tahu bahwa Anda layak untuk ditunggu.

Dia membuat Anda merasa cantik

Bagaimanapun penampilan Anda, baginya akan selalu terlihat cantik. Hal ini berarti dia menginginkan Anda apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar