Sabtu, 09 Juni 2012

tingkat kepuasan seks seorang wanita dari cara berjalan


Quote:

Ada pepatah yang mengatakan bahwa tingkat kepuasan seks seorang wanita bisa dilihat dari cara mereka berjalan. Dan rupanya anggapan tersebut memang benar-benar nyata.
Sekelompok peneliti dari Belgia melakukan penelitian mengenai hal itu dengan cara memperhatikan sejumlah rekaman video wanita yang sedang berjalan. Hasilnya, mereka mampu mengetahui apakah seorang wanita sering mengalami orgasme saat berhubungan seks atau tidak.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Jum'at (01/06/2012), Peneliti yang berasal dari Universiti Catholique de Louvain, Institut d'itudes de la famille et de la sexualiti, Louvain-la-Neuve, Belgia, melakukan penelitian dengan mengumpulkan sejumlah wanita. Para peneliti sebelumnya telah mengetahui sejarah masing-masing relawan mengenai sering atau tidaknya mereka mengalami orgasme ******, yakni orgasme akibat rangsanan di dalam liang senggama.
Quote:

"Hasil analisa eksplorasi menunjukkan bahwa rotasi panggul dan tulang belakang lebih besar serta langkah yang lebih panjang merupakan karakteristik dari perempuan yang mengalami orgasme ******." tulis para peneliti.

"Pengamatan yang cerdas dapat menyimpulkan perempuan yang benar-benar mengalami orgasme ******, dari gaya berjalan yang terdiri dari fluiditas (ketidakstablian), energi yang dimiliki, sensualitas, kebebasan, dan tidak adanya kedua otot yang lembek dan terkunci."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar