Selasa, 19 Juni 2012

Touch this ..!

Untuk memulai hubungan intim, biasanya dilakukan pemanasan. Salah satu pemanasan tersebut adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dan dilakukan dengan lembut. Tahap pertama bisa dilakukan sentuhan lembut pada lengan. Jika pasangan mulai memperlihatkan reaksi, bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. Minimal ada 13 titik utama sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

PANGKAL LENGAN
Geser tangan ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan. Dan pada saat itu, sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif dibandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan harus tetap lembut.

KETIAK
Kebanyakan wanita akan suka jika disentuh pada bagian ini. Setelah menyentuh pangkal lengannya, bisa meneruskan ke arah ketiak. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang dilakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya membuatnya menjadi geli dan bukannya terangsang. Sentuhan bisa diarahkan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

LEHER
Setelah menyusuri ketiak bisa diteruskan ke bagian atas atau bawah. Jika ke bagian atas arahkan ke leher, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat wanita bergairah. Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang. Lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakang leher sangat sensitif. Dan lihat bagaimana reaksinya saat menelusuri bagian belakang lehernya.

BELAKANG TELINGA
Pada bagian ini sentuhan harus diperingan, dan kurangkan tekanan pada tangan. Lakukan dengan lembut. Pada bagian yang sensitif ini sentuhannya memang harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.

PIPI DAN BIBIR
Tidak bisa jika harus terus bermain di belakang telingga. Misalnya saat jemari telunjuk menyentuh belakang telinga, jari yang lain bisa menyentuh pipi dan lainnya menyentuh bibir. Dengan semakin lembut sentuhan pada bagian-bagian tubuh, gairahnya akan semakin meningkat dan permainan yang lebih besar bisa dilanjutkan.

PAYUDARA
Sentuh bagian yang empuk ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka wanita akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Pada bagian ini bisa merangsanganya dengan menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi.

PUTING PAYUDARA
Merupakan bagian payudara yang paling sensitif. Puting payudara bila disentuh akan muncul bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Mainkan jari di bagian ini dan wanita akan bergelinjangan. Apalagi jika bagian ini dijilat atau dikulum dengan mesra sambil dibasahi, maka sensasi yang ditimbulkannya akan luar biasa.

PERUT
Seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila disentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya dilakukan oleh tangan tapi juga lidah dan sebagainya.

PUNGGUNG
Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila diraba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut dan pakai kuku-kuku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

PINGGUL
Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangat sensitif dan menimbulkan rangsangan bila disentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau diremas-remas maka rangsangannya luar biasa.

PANGKAL PAHA
Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah dirangsang pada bagian ini.

PAHA
Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

VAGINA
Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu diketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa titik rangsangan. Diantaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris. Yakni daging kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila dirangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar