Selasa, 19 Juni 2012

Alasan Wanita Butuh Waktu Lama Capai Orgasme

PARA ahli mengatakan bahwa 70 persen wanita sulit mencapai orgasme. Hubungan seks merupakan proses yang membutuhkan banyak kerja sama dari kedua pasangan. Karena itu, untuk membuat pasangan mencapai orgasme dibutuhkan dukungan satu sama lain untuk mendapatkannya.
Ada banyak alasan wanita sulit mencapai orgasme, seperti dikutip dari Indian Sutras.

Foreplay

Pemanasan atau foreplay memainkan peran penting dalam bercinta dan membantu wanita menjangkau orgasme mereka. Meskipun Anda membandingkan wanita dan pria, wanita membutuhkan waktu lebih banyak untuk mencapai orgasme. Jadi, pemanasan harus diperpanjang untuk mencocokkan kebutuhan wanita Anda.

Multitasking

Wanita dikenal memiliki keterampilan multitasking. Sayangnya, keterampilan ini bertindak sebagai penghalang dalam membantu mereka mencapai orgasme. Sementara mereka akan larut dalam bercinta, pikiran wanita dapat dialihkan ke beberapa pemikiran lain. Karena itulah, penyebab wanita tidak mencapai orgasme.

Komunikasi di tempat tidur

Ketika Anda berdua larut dalam bercinta, tetapi Anda berdua tidak berkomunikasi satu sama lain, maka Anda akan sulit membantunya mencapai orgasme. Anda harus membiarkan pasangan tahu, tindakan atau langkah yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan beralih ke teknik yang berbeda.

Sering mengubah teknik

Pria suka bereksperimen berbagai posisi dan teknik, sehingga ini mengganggu wanita dalam meraih orgasme. Karena itu, mencoba-coba teknik tertentu dalam beberapa waktu akan memberikan wanita waktu lebih lama untuk mencapai orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar